Langsung ke konten utama

Kegunaan Lain Dari Sebuah Dasi

Sore itu Fitri nampak sedang melamun memikirkan sesuatu hal yang membuat hatinya resah. Pasalnya Sudah beberapa hari ini ia memang tak pernah lagi mereguk kenikmatan suami istri bersama suaminya. Suaminya yang bernama Andy berusia hampir 15 tahun lebih tua darinya dan merupakan seorang pengusaha kaya yang sangat sibuk. Dulu fitri merupakan sekertaris dikantornya dan akhirnya dinikahi oleh andy setelah ia bercerai dengan istrinya.

Sebenarnya Fitri memang tidak begitu menyukai andy namun karena tertarik ingin menikmati hartanya maka ia pun rela dinikahi ole handy hingga saat ini. Penampilan andy memang agak gemuk dan kepalanya agak botak. 

kini hatinya bimbang setelah beberapa saat lalu ia mengenal bahkan berhubungan intim dengan seorang pemuda ganteng bernama bryan. Saat tengah asyik melamun tiba tiba terdengar klakson mobil berbunyi di depan pagar... 'ahhh...kiranya suamiku sudah pulang'...pikirnya. ia pun bergegas menyambut suaminya.

' sudah pulang pa...?' senyum fitri pun mengembang sambil memeluk tubuh suaminya. matanya mengerling manja. andy sudah faham betul istrinya sedang horny berat. maka tanpa menjawab ia segera menggandeng wanita muda yang cantik itu kekamar.

mereka berpelukan diranjang sambil bibir mereka berciuman. dengan rakus andy menciumi bibir mungil fitri sementara tanganya meraba raba bulatan padat didada sicantik yang kenyal.

'aaahhh...maaassss' tangan fitri bergelayut manja di leher suaminya. lidah mereka saling membelit. seekali fitri menjulurkan lidahnya yang kemerahan dan panjang sementara andy menghisap hisap ujung lidah yang kecil dan runcing itu.
Fitri
eeehhhmmm....ssssshhhh...eeeeehhmm" lenguhan pendek dan decakan bibir terdengar semakin jelas. bibir anndy turun merayap ke leher fitri yang jenjang hingga si cantik menengadahkan wajahya keatas.satu persatu tangannya mulai melepas baju istrinya yang cantik itu hingga hanya bra dan celana dalam saja yang menempel ditubuh sang istri. mata andy nanar memandang tubuh mulus setengah telanjang yang ada di depannya. segera tanganya melepas kait bra fitri hingga kain itu jatuh melorot dan menyembulah bulatan payudara putih dengan putingnya yang berwarna coklat kemerahan. jemari andy meremas bulatan itu sambil mulutnya mencucup dan menggigit gigit kecil putingnya hingga tubuh fitri pun meliuk menahan birahi

"aaaaahhhhh...maasss...sssshhhh..."
andy terus menciumi dan mencucup payudara itu sampai puas kemudian bibirnya semakin turun kebawah hingga perutnya.diciuminya pusar fitri hingga merintih kegelian. matanya menatap bagian bawah pusar yang masih tertutup segitiga pengaman . diciuminya bagian bawah pusar yang masih tertutup itu sambil kemudian perlahan lahan melorotkan celana dalam itu hingga fitri benar benar telanjang bulat. mata andy jelalatan menatap belahan memek fitri yang ranum kemerahan di hiasi bulu bulu halus yang agak lebat. hidungnya dicucukkan dibelahan itu sambil menghirup aroma vagina yang khas, membuat birahinya makin bergejolak. perlahan ia julurkan lidahnya menjilati daging kecil diantara belahan itu sambil menusukka jari telunjuknya ke dalam lubang vagina yang mulai basah itu..

"uuuuhhh...masss...ssshhhhh..."mata fitri terbelalak kemudian memejam. bibirnya yang merah mungil merintih dan mendesis keenakan merasakan ujung lidah andy yang mengulas ngulas klitorisnya. sementara jari tangan andy masih menusuknusuk lubang vaginanya yang mulai basah..bahkan kini tiga jari sekaligus menusuk hingga wanita cantik itu blingsatan.
"sleepp...sleepp..sleepp...."

"aaaahhh...aaahhhh...aaahhhh...massss gak kuaaaaatttt aduh nikmatnya ...aaaaahhhh..aaahhhhh...crreettt..ccrreettt...sseerrrr..." mata fitri mendelik keatas hingga terlihat putihnya saja. bibirnya menganga merintih panjang saat gelombang orgasme menerjang tubuhnya hingga mengejang kelojotan tak karuan. cairan lengket menyembur dari daalam lubang vaginanya. hingga membasai jari jari andy yang masih tenggelam dalam lubang nikmatnya. andy tersenyum saambil menarik jarinya kemudian menjilati cairan yang keluar dari vagina fitri.hingga tuntas. mata fitri memejam nafasnya tersengal menikmati sisa gelombang kenikmatan.

Keringat dingin membasahi tubuh mulusnya. andy hanya tersenyum memandangi wajah istrinya yang cantik itu.setelah tenaganya pulih fitri segera menyerang balik sang suami. tangannya melepas kancing kancing baju andy sambil menciumi bibir sang suami. kemudian jemari lentiknya mulai melepas resleting andy dan melorotkan celana panjangnya. bibirnya menciumi puting dada andy sambil melepas celana dalam andy higga telanjang. tanganya membelai penis andy yang mulai tegang .kemudian perlahandikocoknya perlahan. andy meringis sambil terlentang menahan serangan fitri. perlahan dikocoknya keatas kebawah kemudian bibirnya terbuka memasukkan penis yang mulai tegang kedalam mulutnya. seperti menikmati es krim. dijilatinya kepala penis itu.sambil batangnya dikocok kocok. dicucup dan disedot sedot. andy mengerang..tubuhnya bergetar menahan nikmat
"ooohhh...sayang...kamu pinter banget...aaaahh"
fitri tak tahan lagi. ditindihnya tubuh andy. tanganya memegangi penis yang tegang itu diarahkan pada lubang aginanya yang sudah basah.
blesssss....sleeepp...

perlahan namun pasti penis itu masuk sampai kepangkalnya membuat andy merem melek merasakan jepitan vagina fitri yang berdenyut denyut.perlahan ia meliukkan tubuhnya keatas kebawah menikmati sodokan penis andy yang merojok daalam lubang vaginanya yang terasa semakin berdenyut nikmat
"mmaasss...aaaaahhhh...eeeennnaaaakkk.....oooohhhh.sssshhh...." fitri merinttih manja
"aaaahhh fitri...aaaaahhhh" andy pun menyahut sambil merem melek keenakan.
tubuh fitri bergerak makin liar maju mundur sesekali bergoyang memutar. dengan gemas tanganya bergerak keleher andy mencengkeramnya..

hheeeekkkkhh...eeekkhh... " andy melenguh merasakan jari jari fitri mencekiknya. mula mala ia membiarkannya saja. namun fitri seperti kesetanan mencekiknya makin kuat hingga nafasnya sesak meskipun ia masih bisa bernafas. sambil mencekik leher andy fitri bergoyang makin cepat. vaginanya berdenyut makin kencang mengurut meremas penis andy semenetara tanganya mencengkeram leher andy. mulut andy menganga, ujung lidaaahnya menjulur dengan mata membelalak. wajahnya mulai kemerahan. menahan rasa sesak ber campur nikmatnya birahi.

hhheeeekkkhhh....fit...fitri...akh..aku sulit bernafas sayang.... aduuuhhhh enak banget memekmu. lepasin leherku sayang...." andy merintih tertahan
tapi fitri tambah kesetanan. nampaknya ia akan mencapai puncak orgasme.ia makin bergairah melihat andy megap megap kesulitan bernafas. goyangannya makin cepat. memeknya meremas kuat kuat penis andy sambil tangannya mencekik leher andy hingga andy benar benar tidak bisa bernafas

"hhheeehhhkkkhh...hekhhh..." mata andy mendelik, lidahnya menjulur makin panjang kemudian diantara rasa sesaknya didalam paru parunya, tubuhnya dilanda getaran kenikmatan. sebuah kenikmatan yang luar biasa ...pinggulnya terangkat menyambut goyangan fitri yang masih mencekiknya kemudian...
creeeettt....crrooottt...crooorrtt...."
penisnya meledak sperma didaalam vagina fitri. sedang fitri merasakan semburan kenikmatan andy makin memacu pinggulnya. merasakan semprotan sperma dalam vaginanya. terasa nikmat sekali
"aaahhhh..nikmaaaatttt...aaahhh...."

Tubuh andy terkulai lemas. tangannya memegaangi lengan mungil fitri yang masih mencekiknya sambil berusaha menarik nafas meski sulit.
hekkk...hekhhh...
namun ia biarkan saja. entah mengapa kenikmatan itu terasa dahsyat. ia terheran saat ejakulasi itu merasakan nikmat yang lain daripada yang lain saat lehernya tercekik sambil merasakan goyangan istrinya. bahkan penisnya pun masih berdiri tegak dalam memek fitri yg masih bergoyang goyang liar. akhirnya fitri pun tak kuat lagi. ia menjerit lirih saat orgasme sambil tubuhnya bergetar hebat...
"aaaahhhh keluaaarrrr maasss... aaaaaahhh..."
serrrr...seerrr.serrrr....."

vaginanya berdenyut denyut . tanganya yang mencengkeram leher andy terlepas kemudian tubuhnya ambruk diatas tubuh andy.... keringat bercucuran membasahi tubuh keduanya. andy segera menarik nafas dalam dalam saat merasakan lehernya terbebas dari cekikan fitri yang tanpa sadar karena gemas menahan birahi kenikmatan.
batang leher andy sampai memerah akibat cekikan itu. fitri terheran memandangi penis andy yang masih berdiri tegak. meski sudah ejakulasi

"loh mas kok masih berdiri...?" tanya fitri keheranan. ia juga merasakan tadi saat berhubungan intim penis andy sungguh super tegang dan semburan spermanya sungguh kencang meledak dalam kemaluannya. padahal tak seperti biasanya. dan memang akhirnya penis andy terkulai setelah beberapa lama.
"aku juga heran...rasa sesak tercekik ditambah goyanganmu memberiku kenikmatan lain dari yang lain...kamu memang hebat. kamu mau aku mati ya nih liat leherku sampai merah... tapi aku suka kok hehehehe...." andy tertawa terkekeh sedang fitri hanya mencubit kecil dadanya sambil merengut manja...

Sejak saat itu andy menyukai hubungan sex yang aneh itu. ia selalu meminta fitri mencekiknya sambil berhubungan badan. style favoritnya adalah berada dibawah sementara fitri berada diatas saambil mencekik lehernya. bahkan tidak jarang ia menyuruh fitri bergoyang intim sambil mencekik lehernya bukan dengan tangan melainkan dengan dasi yang biasa ia pakai kekantor. andy merasa berhubungan sex dengan leher tercekik menimbulkan kenikmatan lebih. sedang fitri pun akhirnya juga menyukai permainan suaminya yang aneh meski awalnya ia melakukanya tanpa sengaja .... dan akhirnya hubungan mereka pun kembali harmonis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4