Langsung ke konten utama

Perampokan Yang Berakhir Dengan Kenikmatan

Sebenarnya cerita ini sudah berlangsung cukup lama namun sampai sekarang masih terbayang bayang didalam pikiranku. Perasaan bersalah selalu membayangi diriku hingga saat ini setiap kali aku mengingat kejadian yang menyedihkan itu.

Seingatku persitiwa ini terjadi dibulan juni hampir sepuluh tahun yang lalu ketika aku masih berusia 25 tahun dan bekerja sebagai tukang kebun disalah satu rumah keluarga pengusaha kaya yang tinggal didaerah medan. Sebelumnya aku ingin memperkenalkan sedikit tentang diriku yang bernama Riyanto dan merupakan seorang perantau yang sudah cukup lama tinggal dikota itu.

Dulu aku memag termasuk orang yang tak betah untuk bekerja disatu tempat dalam waktu yang lama hingga sering berpindah pindah tempat kerja dengan alasan yang agak sepele mulai dari gaji yang minim hingga rekan kerja yang tak bersahabat.
Aku juga pernah bekerja sebagai seorang sopir angkot tidak tetap alias sopir tembak yang menggantikan posisi temanku ketika ia sedang berhalangan untuk menarik angkotnya dan penghasilanya cukup lumayan.

Namun karena sifatku cepat merasa bosan maka kuputuskan untuk mencari pekerjaan lain saja yang lebih santai dan menghasilkan uang lebih banyak. Hingga pada suatu ketika waktu aku sedang melintas didalam sebuah komplek perumahan yang ada disana, kulihat sebuah kertas yang ditempel di dinding taman yang berisi tentang berbagai lowongan pekerjaan didalam komplek perumahan tsb.
Setelah kubaca lalu munculah keinginanku untuk mencoba melamar pekerjaan tsb walaupun aku sama sekali belum pernah punya pengalaman mengurus taman sebelumnya. Setelah mencatat alamatnya maka keesokan harinya aku pun segera bergegas pergi kesana dengan meminjam sepeda motor milik tetanggaku yang kebetulan sedang tidak dipakai.

“Ben. Gua boleh pinjam motor lo sebentar kan ? ujarku 
“perasaan koq lo pinjam motor mulu sih. Emangnya lagi ada urusan apa Ri ? tanya Beni
“anuu.. Ben.. aku lagi pengen melemar kerja nih. bole kan kupinjam sebentar aja. ujarku

“ya boleh aja sih. cuma sekali sekali lo tanggung jawab  donk. isiin bensin motor gua. jangan mau enaknya aja. Ujar Beni

“hhee iya sory Ben. Kemarin itu aku kelupaan gak isiin bensinya. Jawabku.
“ahhh lagu lama lo !! dari dulu alasan lu perasaan kayak gitu terus. Basi tau ngak !! ujar Beni
“wah kali ini ngak deh Ben. Pasti bakal gua isi sampai penuh bensinya. Jawabku
“oke gua pegang kata kata lo !! tapi kalau sampai kelupaan lagi. Jangan harap gua mau pinjemin motor lagi. ujarnya
Selly


Setelah berhasil merayunya akhirnya aku pun segera berangkat menuju lokasi alamat yang telah kucatat untuk melamar pekerjaan disana.
“mudah mudahan hari ini aku diterima kerja jadi tukang kebun. Pikirku dalam hati
“kalau sampai gak diterima mending aku pulang kampung saja deh. Pikirku lagi.
Memang sudah hampir 2 bulan aku menganggur dan seluruh persedian uang tabunganku pun sudah hampir habis dan parahnya aku masih menunggak 3 bulan uang sewa kamar kontrakanku. Beruntung pemilik kos tempat tinggalku cukup baik sehingga memberi waktu padaku untuk melunasinya setelah aku mendapat pekerjaan yang baru.

Setelah berputar putar dalam komplek dan mencari alamat akhirnya sampai juga aku ketempat tujuan. 

“wah gile rumahnya gede bener nih. pasti yang punya orang kaya. ujarku 

Kemudian aku pun menekan bel yang ada didepan sambil mengetuk pintu pagar hingga berkali kali. Cukup lama aku menunggu diluar dan duduk diatas motor namun tak satupun orang yang keluar dari dalam rumah besar itu hingga membuatku hampir putus asa.

“wah pada kemana sih orangnya !! mana panas banget lagi disini. ujarku sambil berusaha menekan bel kembali.

Ketika sedang duduk diatas motor, kulihat seseorang keluar dari dalam rumah yang sepertinya adalah pembantu rumah tsb. Wanita paruh baya itu berjalan kearah pintu pagar dan menanyakan maskud kedatanganku kesana.
“ada apa bang ? mau cari siapa ? ujarnya

“mmmm.. anu bu.. aku mau melamar kerja jadi tukang kebun disini. jawabku dengan penuh semangat.

 “waduh kebetulan bos saya lagi pergi keluar lagi sama keluarganya. Gimana kalau mas tunggu aja sebentar. Ujarnya

“iya deh bu. Aku tunggu didalam aja ya. Jawabku sambil masuk kehalaman rumah.
Tak lama kemudian ketika aku sedang duduk dihalaman datanglah sebuah mobil dan membunyikan klaskson tepat didepan rumah tsb.

Karena tak ada yang membukakkan pintu maka aku pun segera bertindak dengan mendorong pintu pagar berukuran besar itu agar mobil dapat masuk kedalam. Sebuah mobil mewah keluaran terbaru pun segera masuk kedalam dan berhenti dihalaman depan rumah yang cukup luas.
Setelah bertemu dengan pemilik rumah akhirnya aku pun berhasil meyakinkannya hingga diterima bekerja disana yang membuat persaanku sangat senang.
Menurutku usia pak Edi saat itu sekitar 40 an tahun sementara istrinya jauh lebih muda darinya dan berusia sekitar 25 tahunan. Dari kabar yang kudengar ternyata pak Edi sudah bercerai dengan istri yang sebelumnya dan kini menikah lagi dengan salah satu karyawan dikantornya yang sangat cantik bernama Selly. 

Banyak orang yang menduga kalau selly hanya tertarik dengan harta pak Edi karena sepertinya laki laki itu memang termasuk pria yang biasa saja dan sama sekali tidak tampan. Badannya tidak terlalu tinggi namun perutnya agak buncit sementara kepalanya pun agak sedikit botak dibagian depannya.
Terkadang aku sempat berpikir betapa nikmatnya menjadi orang kaya karena bisa mendapatkan wanita cantik dengan begitu mudahnya. Selly memang belum lama menikah dengan mantan bosnya itu setahuku baru sekitar satu tahunan dan mereka belum memiliki anak.

Beberapa hari kemudian aku mulai bekerja dirumah itu sebagai seorang tukang kebun merangkap pembantu. Bu ina yang menjadi pembantu dirumah tsb memang usianya sudah cukup tua jadi ia tak sanggup bekerja sendirian mengurus rumah yang cukup besar itu hingga aku harus membantunya.
Menurutku Bu ina itu termasuk orang yang agak cerewet sehingga mengingatkanku pada nenekku dikampung yang sering memarahiku jika sedang menginap disana. Walaupun aku tau pada dasarnya tujuannya memang baik namun tetap saja membuatku merasa kesal.
Suatu hari ketika sedang mengepel lantai rumah Bu ina terpeleset dan terjatuh hingga tak bisa berjalan.

“aduhhh pinggang gua.. jeritnya

“Ri.. riyanto dimana lu.. cepat bantuin gua sini. Ujarnya memanggilku

Aku yang sedang berada didepan rumah untuk menyiram tanaman pun sedikit terkejut mendengar teriakannya yang tiba tiba. Lalu aku pun segera masuk kedalam rumah dan menemukan Bu ina tengah duduk dilantai dan kain bajunya agak basah karena terpeleset tadi.

“lohh bu ina. Bukannya ngepel lantai koq malah selonjoran disitu. Ujarku

“selonjoran pala lu.. lu kagak tau apa kalau gua abis kepelset tadi. Jawabnya dengan ketus.
“ayo sini bantuin gua berdiri !! ujarnya sambil meringis menahan sakit dipinggangnya.
“makanya kalau ngepel lantai hati hati donk bu. Udah tau lantainya licin. Ujarku menasehatinya
“gua udah ngepel lantai sejak kamu belum lahir tau. Jadi kagak usah sok ngajarin gua lah !! ujarnya lagi
“iyaa deh maaf bu. Jawabku sambil membantunya untuk berdiri.
“aduuh duh.. pelan pelan goblok. Pinggang gua sakit nih. jangan maen tarik aja. jawabnya sambil mengomel.

“tadi kan katanya suruh bantuin berdiri. Gimana sih bu ina ? aku jadi serba salah nih. jawabku.
“wah bahaya nih. jangan jangan pinggang bu ina patah kali. Kataku sambil memandang kearah pinggangnya.
“jangan sembarangan lu kalau ngomong !! lu mau nyumpahin gua yah !! ujarnya

Dengan susah payah akhirnya aku berhasil menbantunya untuk berdiri dan berjalan kearah bangku sofa lalu mendudukannya disana.
“aduhhh… gila deh… sakit bener nih…  ujar bu ina sambil meringis.
Tak terasa sudah hampir 2 minggu berlalu dan sakit pinggang bu ina tak sembuh juga walaupun majikanku sudah membawanya berobat berkali kali kedokter. Akhirnya ia pun memutuskan untuk pulang kampung sementara guna mengobati otot pinggangnya yang terkilir itu. Katanya sih ada tukang urut hebat dikampungnya yang bisa mengobati penyakitnya itu.

Semenjak Bu ina pulang kampung kini tugasku semakin berat karena harus mengerjakan banyak hal dirumah itu dan membuatku sedikit kelelahan untung saja majikanku cukup pengertian dengan memberi tambahan bonus padaku hingga membuatku semringah.
Tak terasa sudah hampir setahun aku bekerja disana dan pada suatu hari libur majikanku sedang pergi keluar rumah hingga hanya tinggal aku sendiri saja. Siang itu ketika aku sedang membersihkan halaman rumah tiba tiba datanglah sebuah mobil dan berhenti didekat depan rumah kemudian turunlah dua orang laki laki dan berusaha mengintip dari pintu pagar depan.

“bang.. permisi bang. saya mau tanya alamat nih. panggilnya

Kemudian aku pun membuka pintu kecil yang ada dipintu depan  untuk menemuinya dan tiba tiba ia menodongkan sebuah senajat api kearahku.

“ayo cepat masuk. Jangan coba teriak kalau masih mau hidup !! bentaknya sambil melotot

Kedua laki laki itu berbadan tinggi besar dengan wajah yang agak sangar sehingga membuat nyaliku ciut dan berusaha menuruti kemauan mereka. Bersamaan dengan itu dari arah belakang muncul lagi dua orang yang memakai jaket hitam dan ikut masuk kedalam bersama temannya sementara yang satu lagi menunggu didepan pagar rumah. Kalau tidak salah total mereka ada lima orang dan sepertinya punya tugas yang berbeda beda didalam kelompoknya.

Dengan menodongkan senjata kemudian mereka menyuruhku masuk kedalam dan menunjukan tempat penyimpanan barang berharga yang ada dirumah itu.
“wah ini sih namanya perampokan. Bisa gawat nih. Pikirku dalam hati
Kemudian aku menunjukan kamar majikanku pada mereka dan para perampok itu mulai menggeledah seisi rumah untuk mencari berbagai macam barang berharga yang ada. Cukup lama mereka mencari cari dan sepertinya majikanku menyimpan harta mereka ditempat yang sangat tersembunyi hingga tak mudah untuk ditemukan. Kini kedua tanganku sudah diikat kebelakang oleh mereka sehingga aku sama sekali tak berkutik lagi dan Cuma bisa berharap mereka akan segera pergi dari sini.

Saat itu aku berada diruang tengah dan dijaga oleh sala satu dari mereka dan tak lama kemudian aku mendengar suara klakson mobil didepan pintu pagar depan rumah. Aku menebak sepertinya majikanku baru saja pulang dan seperti biasa aku selalu membukakan pintu gerbang depan agar mobil dapat masuk kedalam.
Rupanya perampok yang berjaga didepan sudah membukakan pintu dan mobil itu pun dapat masuk kedalam halaman rumah. Ketika Pak Edi dan istrinya turun dari mobil maka perampok itu segera menodongkan senjatanya dan memaksa keduanya untuk masuk kedalam rumah mereka.

Kini aku dan majikanku sudah berada diruang tengah dan dijaga oleh dua orang perampok berwajah sangar sementara ketiga teman mereka masih sibuk mencari barang berharga didalam kamar.
Karena hanya menemukan sedikit barang berharga kemudian mereka pun membawak kedua majikanku kedalam kamar untuk menunjukan tempat penyimpanan barang berharga mereka. Pak Edi sempat melawan dan tak memberitahu mereka hingga membuat para perampok itu marah dan memukulinya hingga babak belur.

“hentikan pak.. jangan pukuli lagi suami saya.. ujar Selly memohon pada perampok itu.
“suami lo emang pelit. Jadi pantas buat dipukuli hehe.. ujar perampok yang lainnya.

Rupanya pak edi termasuk orang yang keras kepala dan ia pun masih belum juga mau memberitahu mereka walaupun sudah dipukuli hingga babak belur. 

“kalau lo kagak mau tunjukin dimana tempat penyimpanannya. Nanti istri lo yang cantik ini bakal kita perkosa rame rame. Ancam perampok  itu.

“ampunn bang. jangan perkosa saya..  uang dan perhiasan saya ada didalam brangkas yang ada dibelakang lemari. Ujar Selly ketakutan.

“nah gitu donk cantik. Bilang kek daritadi. Ayo cepat kalian geser lemarinya. Ujar pemimpin rampok itu sambil memegang dagu Selly.

Setelah lemari digeser rupanya disana ada sebuah ruang kecil tempat menyimpan brangkas barang berharga milik pak Edi dan istrinya yang cantik itu. Pantas saja para perampok itu tak berhasil menemukannya rupanya ada sebuah ruangan khusus yang sangat tersembunyi didalam kamar mereka yang selama ini tak pernah kuketahui.

Setelah itu mereka pun segera membuka pintu brangkas dan memasukan semua barang itu kedalam tas penyimpanan yang sudah mereka persiapakan sebelumnya. Saat itu aku dan kedua majikanku berada didalam kamar dengan kondisi kedua tangan kami terikat kebelakang. Kami semua duduk dilantai dan saat itu Selly sedang memakai pakaian mini dress yang agak pendek dan seksi hingga pahanya yang putih dan mulus terlihat jelas.
“wah gile pahanya mulus amat cik.. boleh kan gua pegang sebentar hehe.. ujar rampok yang berbadan kurus dan dipanggil cungkring oleh temannya.

Dua orang diantara perampok itu sepertinya cukup tergiur dengan kemulusa tubuh Selly hingga mereka pun tak mau menyia nyiakan kesempatan itu untuk sedikit melecehkannya. Sebagai seorang laki laki wajar saja jika mereka begitu tegoda dengan kecantikan wajah Selly apalagi kulitnya juga sangat putih dan mulus. Seandainya saja aku jadi perampok seperti mereka pasti aku juga akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menikmati tubuh majikanku.

“jangan kurang ajar kalian !! lepaskan. Ujar Selly sambil meronta
“duh galak amat sih cik.. kita kan cuma ngerasain sebentar. Ujar perampok yang bernama cungkring

“kita menang banyak deh hari ini. Udah dapat banyak duit dapat tambahan bonus cewek cantik pula. Ujar perampok yang bernama Togar.

“gimana kalau kita cicipi dulu amoy cantik ini. Kan jarang jarang kita dapat mangsa kayak gini. Ujar Joni yang badannya agak gemuk itu.

“ampun bang. jangan perkosa saya. kalian kan sudah dapat yang kalian mau. Kata Selly
“masih kurang donk manis !! sekarang kita mau ngerasain tubuhmu yang putih mulus ini. Ujar Sungguh perampok yang bertubuh gempal. 

“ayo buruan kita sikat !! waktu kita ngak banyak lagi. Ujar Ronald pemimpin perampok yang berwajah sangar itu.

Dalam waktu singkat tubuh Selly yang sedang duduk dilantai mulai dijarah oleh para perampok. Kedua tanganya yang terikat kebelakang membuat dirinya tak dapat berbuat banyak ketika perampok itu mulai melecehkan tubuhnya yang menggairahkan.

“jangan bang… ampun.. !! ujar Selly sambil meronta ronta ketika tangan tangan kasar mereka mulai meremasi payudaranya dan juga menggerayangi pahanya yang mulus.

“Diam kau!! Atau kugorok lehermu nanti. Ancam Togar dengan menempelkan sebilah golok pada leher wanita itu.

“salah kau sendiri !! kenapa punya badan mulus banget bikin kita semua jadi sange hehe.. ujar Joni

“iya moy. Sekali kali kita juga pengen ngerasain cewek amoy kayak lu !! Kontol kita gede 
 gede koq pokonya bakalan puas deh. Ujar Beni sambil membuka kancing dan menurunkan sedikit celana jeans yang dikenakannya.

“ayo isepin dulu moy punya kita. Biar tambah gede hehe.. ujar Beni lagi

Selly merasa jijik dengan berbagai batang yang ada dihadapannya apalagi ia juga harus mengulum batang itu dengan mulutnya. Selama ini selly memang selalu menolak ketika suaminya mengajak melakukan oral seks namun kali ini ia benar benar tak dapat mengelak lagi karena keselamatannya sangat terancam.

“udah cik turuti saja kamauan mereka daripada nanti cici disiksa. Ujarku kepada Selly

Selly masih bersikera melakukan penolakan dan menutup rapat rapat mulutnya hingga membuat para perampok semakin marah. Kemudian Beni memencet hidunya wanita cantik itu hingga ia sulit bernafas dan tak lama kemudian Selly pun membuka mulutnya untuk mencari udara segar. Hal itu langsung dimanfaatkan oleh Beni untuk membenamkan batangnya yang panjang dan besar kedalam mulut wanita berkulit putih itu.

“Bles !!! Separuh batang itu sudah menerobos masuk namun sepertinya rongga mulut Selly yan kecil tak dapat menampung seluruh batang perampok itu. Beni masih penasaran dan mendorong lebih kuat lagi hingga batangnya masuk lebih dalam menyodok mulut Selly.
“Hoekk.. Selly terlihat mual dan hampir muntah ketika batang itu menyeruak masuk sangat dalam hingga pangkal kerongkongannya. Matanya agak memerah dan sedikit berair namun wajahnya yang oriental masih terlihat begitu cantik dan mempesona.

Beni mulai menggerakan pinggulnya seraya menggenjot mulut wanita itu. Ia melakukannya dengan perlahan lahan sambil menikmati setiap gesekan kepala penisnya dengan lidah wanita itu yang memberinya kepuasan tersendiri.
Selama merampok Beni memang sudah berkali kali memperkosa korbannya hingga cukup ketagihan untuk terus mengulangi aksinya dalam mencari kenikmatan. Semakin lama gerakan pinggulnya makin cepat saja hingga kepala wanita itu ikut tersentak sentak dibuatnya namun kedua tangan perampok yang kekar itu berusaha menahan bagian belakang kepala Selly agar tak bergerak ketika sedang dipompa olehnya.

Perampok yang lain tak tinggal diam dan berusaha menjarah tubuh wanita itu. Cungkring yang berbadan kurus sibuk memciumi rambut Selly yang tergerai panjang dan indah sambil mengocok kemaluannya sendiri. Sementara Togar dan sungguh lebih tertarik meremasi payudara Selly yang masih tertutup oleh pakaian mini dressnya yang seksi.
Pemimpin rampok yang bernama ronald malah duduk diatas ranjang sambil menyaksikan anak buahnya mengerjai gadis amoy yang cantik itu dan sesekali mengelus batangnya yang besar. 

Pak Edy merasa risih ketika melihat istrinya yang cantik tengah dilecehkan oleh para perampok sadis itu namun lama kelamaan diirnya juga sedikit terangsang ketika menyaksikan hal tragis itu. Saat itu aku masih duduk dilantai dengan kedua tangan terikat dan menyaksikan pemandangan brutal dihadapanku dimana seorang gadis chinese yang sangat cantik tengah dikerjai oleh beberapa orang perampok bertubuh hitam dan kekar.

Sebagain besar tubuh mereka memang sangat berotot sehingga membuatnya terlihat sangar apalagi dihadapan mereka kini sudah ada seorang wanita cantik berwajah oriental yang siap untuk dinikmati sepuasnya. Ukuran batang mereka sangat besar dengan urat urat menonjol disekeliingnya hingga tetrlihat begitu menyeramkan bagi Selly.

Sungguh nampak sudah tak sabar lagi dan ia pun mulai merobek dibagian punggung pakaian mini dress yang dikenakan oleh Selly hingga kulitnya yang putih dan mulus semakin terlihat jelas oleh mereka.

“gila mulus bener badannya mana halus banget lagi. Kata Sungguh sambil meraba permukaan punggung wanita itu dengan kedua tangannya yang berotot.
“coba kalau gua punya bini kayak gini. Pasti udah gua kandangin terus dikamar. Pokoknya ga bakal gua kasih keluar !! Hehe.. ujar Sungguh.

“lo kira kambing pakai acara dikandangin. Emangnya buat apa lo kandangin guh !! ujar Togar
“buat dientotin lah. Sampai dengkul gua lemes hehe.. ujar sungguh

Kini giliran Togar yang berdiri dan mengaduk aduk mulut Selly dengan batangnya dan selanjutnya secara bergantian mereka memaksa wanita itu untuk melakukan oral seks demi memuaskan nafsi birahi mereka yang sudah sampai ke ubun ubun.
Aku menelan ludahku sendiri ketika melihat batang batang itu mengaduk aduk mulut majikanku dan rasanya aku juga ingin merasakan betapa nikmatnya dioral oleh majikanku yang cantik dan seksi itu. Tanpa kusadari batangku ikut menegang karena menyaksikan petunjukan panas nan menggairahkan itu.

Awalnya aku merasa kasihan dengan Selly namun entah kenapa perasaanku kini malah berganti dengan rasa nafsu yang meledak ledak. Jujur saja aku memang sudah sering menonton berbagai film dewasa namun baru kali ini kau menyaksikan langsung adegan persetubuhan yang begitu menggairahkan apalagi tubuh majikanku itu begitu indah untuk dinikmati.

“wah beruntung sekali para perampok ini karena punya kesempatan mencicipi tubuh Selly yang begitu seksi. kataku dalam hati
Setelah semua permpok mendapat giliran menikmati mulut wanita itu lalu Ronald segera maju kedepan. Dengan kasarnya ia menjambak rambut Selly yang panjang dan indah dan menyeretnya hingga bersandar disamping ranjang sementara majikanku masih duduk dilantai kamar.

Bagian belakang kepala Selly dijambak dan ditarik keatas hingga mendengak dan bertumpu pada pinggiran ranjang. Lalu Ronald mengangkangi wajahnya dan berusaha membenamkan batangnya yang sangat besar kedalam mulut majikanku.
Selly kembali meneteskan airmata ketika batang itu mulai mengaduk aduk mulutnya sementara Ronald terus menatapnya dengan sorot mata yang mengerikan dan bengis. Dalam keadaan itu kedua paha Selly kembali menjadi sasaran pelecehan para perampok yang lainnya namun ia hanya diam saja ketika tangan tangan kasar itu mulai menelusup kedalam bawah mini dressnya dan menekan nekan kemaluannya.

Tak cukup dengan itu lalu secara bergantian mereka menjilati kaki Selly mulai dari ujung kaki hingga kepangkal pahanya dan hal itu benar benar membuatku merasa iri dengan mereka. Bagaimana tidak, tubuh majikanku yang sangat indah dan mempesona dan sudah lama kuidam idamkan kini seenaknya saja dijarah oleh mereka sesuka hatinya. Harus kuakui kalau selama ini aku pun kerap membayangkan tubuh Selly ketika sedang melakukan onani didalam kamar mandi. Oh… Membayangkannya saja sudah begitu nikmat apalagi jika mencicip langsung tubuhnya yang putih dan mulus itu.

Setelah Ronald puas mengaduk aduk mulut Selly kini beberapa anak buahny pun mengikuti caranya melakukan oral seks dengan cara yang lebih nikmat itu.

“wah bang Ronald tau aja cara nyodok yang nikmat hehe.. ujar Beni sambil mengangkangi wajah Selly.

Rupanya diantara mereka ada yang sudah sangat terangsang dan akhirnya menumpahkan cairan spermanya didalam mulut Selly yang kepalanya sedang mendengak keatas dipinggiran ranjang itu.

“ahh… ehh…. Ngecrot juga nih gua.. ujar cungkring sambil menekan kuat batangnya kedalam mulut Selly

Tubuh Selly yang sedang duduk dilantai dengan bersandar pada pinggiran ranjang terlihat kelojotan ketika cairan sperma cungkring yang begitu banyak membanjiri kerongkongannya. Kepala majikanku tertekan kuat dipinggiran ranjang hingga membuat nya tak dapat berkutik ketika cungkring menumpahkan air maninya saat itu.

“wahh lo udah ngecrot duluan kring !! ledek Togar
“payah lo belum apa apa udah keluar. Cemen lo kring ujar Beni
“hehe sory bang. baru kali ini gua diisepin sama amoy cantik. Bener bener kagak tahan deh. Ujar cungkirng beralasan.
“ayo cepat naikin dia keatas ranjang. Perintah Ronald

Dalam waktu singkat tubuh Selly kini sudah berpindah keatas ranjang. Posisinya kini telentang dengan kedua tangannya dibentangkan lebar ke arah kanan dan kiri lalu dipegangi oleh Sungguh dan Beni.

“jangan bang.. ampun.. jangan perkosa saya.. !! ujar Selly sambil meronta ronta diatas ranjang berukuran besar itu. 

“diem luh !! amoy kayak lo sekali kali harus ngerasain kontol yang gede kayak punya kita. Ujar Ronald
“liat aja nanti lo juga bakal keenakan moy !! ujar Ronald  sambil membuka paha majikanku lebar lebar.

Kini posisi Ronal sudah berada diantara kedua paha Selly yang terbentang dan perlahan ia mulai menggesekkan kepala penisnya pada bibir kemaluan wanita itu.

“jangan bang !!  saya mohon. Jangan lakukan. Ujar Selly

Ronald tak mempedulikan hal itu dan terus berusaha mendorong batangnya hingga menyeruak masuk lebih dalam lagi.

“ahhhh sempit banget memek lo moy.. kontol suami lo pasti kecil ya jadi gak berasa hehe.. ujar Ronald sambil memandangi wajah Selly yang cantik dan oriental.

Dalam beberapa kali hentakan akhirnya batang itu berhasil masuk hampir separuhnya dan mulai bergerak maju mundur didalam liang kemaluan wanita itu.

“argh… sakit bang. aampun…  ampun.. ujar selly sambil menggelengkan kepalanya kekanan dan kiri sementara tubuhnya melejang lejang tak karuan.

Tubuh Selly yang putih mulus itu terus menggeliat seperti tak rela membiarkan perampok kejam itu menikmati tubuhnya. Namun apa daya kedua tangannya yang terbentang lebar dan dipegangi membuatnya tak dapat berbuat banyak selain hanya bisa meronta ronta tanpa hasil.
Selly masih mengenkan baju minidress nya ketika ia pergi keluar tadi namun semua pakaian dalamnya sudah dilucuti paksa oleh mereka saat itu. Selain itu ia juga masih mengenakan sepatu hak tingginya yang membuatnya terlihat lebih seksi lagi diatas ranjang.

Sambil menggenjot lalu Ronald mengangkat sebelah kaki Selly dan dengan rakus ia mulai menciumi dan menjilati kaki Selly yang mulus dan indah itu. Selly kembali melakukan perlawanan dengan menendang nendangkan kakinya namun hal itu membuat Ronald makin bernafsu saja untuk terus menggenjotnya tanpa ampun.

Ranjang besar dan mewah itu mulai berguncang hebat ketika Ronald menindih tubuh Selly dan memperkosanya dengan sangat buas. Sambil terus menggenjot, perampok itu mulai menciumi bibir Selly dan mencumbui bagian lehernya yang indah hingga menimbulkan bekas memerah disamping lehernya.

Wajah Selly yang cantik jelita membuat Ronald sangat bernafsu dan dengan ganasnya ia juga menjilati wajah wanita itu dengan lidahnya hingga terlihat basah.
Slurp slurp.. slurp… lidah perampok itu dengan lincahnya menelusuri sebagian wajah dan leher Selly hingga membuat wanita itu merasa risih sekali dengan aksinya. 

Aku menelan air liurku hingga berkali kali karena tergiur dengan persetubuhan diatas ranjang itu dan membayangkan seandainya diriku yang sedang berada diatas tubuhnya pasti akan sangat nikmat sekali. 

Batangku makin mengeras hingga celanaku terasa penuh sesak dan membuatku merasa tidak nyaman dibuatnya. Selly meronta sekuat tenaganya berusaha agar bisa lepas dari pemerkosaan brutal itu namun kedua perampok yang memeganginya malah semakin kuat mencengkeram pergelangan tangannya hingga ia tak berkutik.

Disatu sisi aku merasa kasihan dengan majikanku yang cantik itu namun disisi lain aku begitu menikmati pemandangan indah itu yang membuat dadaku terasa penuh sesak oleh luapan nafsu birahi. Tubuh Ronald yang tinggi besar semakin ganas menggenjot majikanku dan kulihat keringatnya mulai bercucuran dibagian belakang punggungnya yang penuh dengan Tato.

Arghh… hentikan.. sakit bang…. Jerit majikanku yang sepertinya merasa begitu tersiksa akibat sodokan batang Ronald yang begitu besar pada liang kemaluannya. Perampok itu sama sekali tak mempedulikannya dan malah semakin mempercepat pompaannya. Persetubuhan itu berlansung cukup lama bahkan hampir mencapai setengah jam dan akhirnya kulihat tubuh Ronald yang penuh tato itu bergetar hebat dan seketika ia menghentakan pinggulnya kuat kuat hingga batangnya menyeruak sangat dalam pada kemaluan Selly.

“argh…  Selly menjerit keras ketika batang itu menembus sangat dalam dan kemudian disusul oleh suara lenguhan panjang penuh kenikmatan oleh perampok berbadan besar itu.

“Ahh… ehhh…. sshhh…. Ngecrot juga gua akhirnya. Ujar Ronald sambil menurunkan irama genjotannya dan akhirnya berhenti.

Cairan hangat sperma perampok itu membanjiri liang kewanitaan majikanku hingga sebagian mengalir keluar dan menetes diatas ranjang. Ronald tersenyum puas dan menarik keluar batangnya lalu ia mempersilahkan anak buahnya yang lain untuk melanjutkan pemerkosaan itu.

Rupanya Togar tak mau keduluan yang lain dan ia pun langsung naik keatas ranjang dan mengambil posisi diantara kedua paha Selly yang masih mengangkang lebar. Dengan wajah yang dipenuhi nafsu birahi lalu ia mulai menyodokan batangnya yang tak kalah besar dengan milik Ronald tadi. Dalam beberapa kali hentakan batang itu sudah berhasil masuk kedalam karena liang kewanitaan selly sudah dipenuhi dengan cairan hasil ejakulasi perampok sebelumnya.
Togar mulai menggerakan pinggulnya dan batangnya terlihat keluar masuk mengaduk aduk liang kemaluan wanita itu. 

“argh… wanita cantik berkulit putih itu kembali mengerang ketika liang kemaluannya menjadi sasaran kebuasan perampok itu. Tubuh Selly kembali melejang tak karuan ketika batang itu semakin cepat memompa kemaluannya sementara kedua tangannya masih terentang dan dipegangi oleh dua orang perampok lainnya.

Kini kedua tangan Togar mencengkeram pergelangan kaki Selly lalu dibentangkannya kaki wanita itu lebar lebar sambil terus menggenjot kemaluannya hingga wanita itu pun merintih rintih dibuatnya. Togar tertawa senang ketika melihat Selly yang sudah tak berdaya sedang digarap olehnya diatas ranjang itu. Kedua perampok yang memegangi tangannya pun ikut tertawa melihat aksi gila temannya yang sedang membentangkan kaki Selly selebar mungkin.

“arghh sakit… jangan bang… ujar Selly ketika kakinya direntangkan lebih lebar lagi oleh Togar.
“kagak usah pura pura luh moy. Padahal lo lagi keenakan kan. nih buktinya mem*k lo udah basah. Ujar Togar
Togar mempercepat sodokan batangnya sementara kedua tangannya masih membentangkan kaki Selly. Rupanya Beni sudah tak tahan lagi dan ia pun menyuruh cungkring untuk menggantikannya memegangi tangan Selly sedangkan ia mengambil posisi dengan mengangkangi wajah wanita itu.
“ayo moy isepin lagi punya abang !! perintah Beni sambil menampar namparkan batangnya diwajah Selly
“lepaskan aku !! dasar bajingan kalian !! ujar Selly sambil meronta ronta dengan sisa tenaganya
“sialan lo. Udah dikasih enak malah ngak mau !! ujar Beni sambil memencet hidung wanita itu hingga tak bisa bernafas.

Setelah mulut selly terbuka lalu ia pun segera memasukan batangnya dan mulai memompanya dengan sangat cepat. Beni menghentak hentakan pinggulnya dengan kuat hingga batangnya menyeruak sangat dalam pada mulut wanita itu. Kini tubuh Selly yang putih dan mulus sedang dikerjai secara bersamaan oleh kedua perampok sadis itu diatas ranjang.

Kualihkan pandanganku pada Pak Edi yang sepertinya masih trauma ketika melihat istrinya yang cantik tengah diperkosa beramai ramai oleh para perampok itu namun kulihat bagian depan celananya agak menonjol hingga membuatku bertanya tanya apakah ia sedang terangsang melihat aksi brutal itu?

Suara lolongan panjang kemabali menarik perhatianku ketika Togar mencapai klimaksnya dan menumpahkan cairan spermanya didalam liang kewanitaan Selly.
“wah bisa hamil nih majikanku kalau para perampok itu ngecrot didalam semua ? pikirku dalam hati

Togar segera turun dari ranjang dan digantikan oleh Sungguh sementara Beni masih asik mengaduk aduk mulut Selly dengan sangat buasnya. Kali ini Selly diposisikan dengan gaya doggy tyle dan itu artinya ia akan segera digenjot dari dua arah yang berlawanan oleh perampok tsb. aku semakin tak sabar melihat tubuh majikanku yang cantik itu dihantam secara bersamaan dari depan dan belakang hingga dadaku terasa semakin sesak saja karena terangsang.

Sungguh dan Beni nampak kompak sekali menyetubuhi Selly dengan gaya tsb. ketika sungguh menekan dari belakang maka batang milik Beni pun ikut menyeruak lebih dalam pada mulut selly.Selama beberapa menit wanita itu mencoba bertahan dari gempuran kedua perampok sadis tsb sementara kedua tangannya digunakan untuk bertumpu diatas ranjang guna menahan beban tubuh bagia atasnya.

Tubuh Selly yang putih dan mulus terlihat begitu seksi dan menggairahkan ketika disetubuhi dengan gaya doggy tyle tsb hingga membuatku semakin bernafsu saja melihatnya. Ingin rasanya kukocok batangku ketika melihat aksi itu namun karena kedua tanganku diikat kebelakang maka aku tak dapat berbuat apa apa selain menahan nafsu birahiku.

Memang baru kali ini aku melihat tubuh Selly tanpa memakai busana apapun dan jauh diluar dugaanku ternyata badannya sangat indah dan mempesona dengan kulitnya yang tampak putih dan bersih. Selang beberapa lama Beni dan Sungguh bertukar posisi. Kini giliran Beni yang menggenjot dari arah belakang sementara Sungguh mengaduk aduk mulut Selly dengan batangnya yang panjang.

Beberapa kali keduanya berganti posisi hingga akhirnya Beni tak sanggup lagi untuk bertahan dan ia segera menumpahkan air maninya didalam kemaluan majikanku hingga meluap keuar membasahi paha Selly yang mulus. Rupanya Sungguh pun ingin menumpahkan air maninya didalam liang kewanitaan Selly hingga ia memutuskan untuk menggenjot Selly dari arah belakang dengan gaya doggy style hingga berhasil menuntaskan nafsu birahinya saat itu juga.

Tubuh selly kini terlihat lemas dan ambruk diatas ranjang yang mewah itu namun penderitaannya belum berakhir karena Ronald sudah naik lagi keatas ranjang. Perampok bertubuh besar itu berdiri diatas ranjang dan mengangkat pinggang selly hingga naik keatas. Sambil berdiri lalu ia mulai menggenjot tubuh selly yang sedang menungging kearahnya.

Posisi Selly kini menungging dengan bertumpu pada kedua tangan dan kakinya diatas ranjang dan rambutnya pun terjuntai kearah bawah. Sambil berdiri Ronald mulai menggenjotnya dengan sekuat tenaga hingga tubuh Selly yang mulus tersentak sentak kearah depan dan seperti hendak rubuh saja. Selly mencoba bertahan agar tubuhnya tak ambruk kedepan ketika sedang digenjot oleh perampok itu. Rambutnya yang panjang terurai berayun kesana kemari mengikuti irama genjotan dari arah belakang tubuhnya.

Belum puas dengan gaya aneh tsb lalu Ronald mengangkat kedua paha Selly sedikit keatas hingga bagian belakang tubuh Selly kini melayang diudara sementara kedua tangannya masih bertumpu pada ranjang.

“wah boleh juga nih gayanya. Gua pengen coba juga ahh.. ujar Togar sambil mengelus elus batangnya yang kembali menegang.

Suara rintihan dari mulut Selly kembali terdengar ketika Ronald sedang memperkosanya dengan gaya yang cukup ekstrem tsb. harus kuakui tenaga dan stamina si Ronald ini memang luar biasa karena ia sanggup bertahan cukup lama ketika sedang menyetubuhi Selly dengan berbagai gaya yang cukup aneh itu. 

Para perampok kemudian mendapat ide baru dan mengajak pak edi untuk ikut bersenang senang bersama mereka. Kini tubuh Selly akan digarap secara beramai ramai oleh mereka diatas ranjang dan anehnya pak edi seperti terlarut dalam permainan para perampok dan merasa terangsang ketika melihat istrinya yang cantik itu diperkosa beramai ramai oleh para perampok tadi. 

pak edi berbaring diranjang sambil memeluk istrinya dengan batangnya yang menyodok kemaluan selly dari arah bawah sementara Ronald mengincar liang anusnya dan sungguh berdiri didepan sambil mengaduk aduk mulut majikanku. Beni dan togar menggunakan tangan selly untuk mengocok batang mereka.

Selly kembali meneteskan airmatanya ketika harus meladeni fantasi liar para perampok yang akan mengeroyoknya dan ironisnya ternyata suaminya pun ikut bergabung mengerjai dirinya. Secara bersamaan mereka pun mulai beraksi dan menggarap tubuh selly diatas ranjang. Tubuh Selly terlihat melejang dan kelojotan ketika lubang lubang ditubuhnya dihantam dengan bertubi tubi oleh penis dalam berbagai macam ukuran.

Hari itu tubuh Selly digarap hingga berkali kali oleh mereka hingga akhirnya jatuh pingsan diatas ranjang selain itu mereka juga kembali memukuli Pak edi hingga tak sadarkan diri diatas lantai kamar. Untung saja mereka tak memukuliku dan malah memberiku kesempatan untuk mencicipi tubuh majikanku yang cantik seperti biadari itu.

“gua tahu selama ini lo pasti udah ngiler pengen ngentotin nyonya majikan lo kan ? kali ini gua kasih lo kesempatan untuk merasakan tubuhnya. Tapi ingat lo jangan melawan dan berbuat yang aneh aneh sama kita atau akan merasakan akibatnya. ujar Ronald
Aku menganggukan kepala sebagai tanda persetujuan lalu mereka pun mulai melepaskan ikatan dipergelangan tanganku. Tanpa membuang waktu lagi aku pun langsung membuka seluruh pakaianku hingga polos dan segera naik keatas ranjang.

Kulihat Selly masih tergolek pingsa disana namun wajahnya yang cantik jelita masih begitu mempesona dan membuat burungku berdiri tegak dihadapannya. Dengan penuh nafsu segera kucumbui tubuhnya yang putih dan mulus. Pertama kucium bibirnya dan  kulumat dengan penuh nafsu dan pikiranku pun melayang seolah tak percaya kalau aku punya kesempatan untuk berciuman dengannya walaupun Ia dalam keadaan pingsan.

Bagiku keadaan ini malah sangat menguntungkan karena tentu saja majikanku yang cantik ini tak mengetahui kalau aku sudah menggagahinya ketika ia sedang tak sadarkan diri. dirinya telentang diatas ranjang dan aku melanjutkan dengan meremasi payudaranya dengan lembut dan sesekali menghisap putingnya.
“wow mimpi apa gua semalam bisa menyusu kayak gini. Kataku dalam hati sambil melanjutkan aksiku menggerayangi seluruh tubuhnya.

Setelah puas menjarah tubuhnya lalu aku pun mulai memposisikan diriku diantara kedua pahanya dan mulai menyodokan batangku pada liang kemaluannya. Kurasakan kemaluanya memang masih begitu sempit walaupun sudah dihajar habis habisan oleh para perampok tadi. Bagian luarnya terlihat agak bengkak dan memerah namun masih cukup nikmat untuk kuaduk aduk bagian dalamnya.

Segera kutindih tubuh Selly sambil terus menggenjotnya diatas ranjang sementara aku menyempatkan diri untuk melumat bibirnya yang tipis dan menggairahkan. Sudah cukup lama aku ingin merasakan bisa berciuman dengannya dan rupanya semua itu menjadi kenyataan. Kudekap tubuhnya dengan erat dan kuperepat genjotanku hingga menimbulkan sensasi kenikmatan yang luar biasa pada diriku saat itu. Selama ini aku memang belum pernah bersetubuh dengan wanita dan ini adalah pertama kalinya akiu bisa merasakan kehangatan tubuh seorang wanita yang ternyata begitu nikmatnya.

Aku jadi teringat kata kata temanku yang sering menyuruhku untuk cepat menikah agar aku bisa merasakan nikmatnya persetubuhan seperti ini. Dan ternyata omongannya memang benar sekali karena saat ini aku benar benar merasakan sesuatu kenikmatan yang belum pernah kurasakan sebelumnya dan membuatku seperti sedang melayang keudara.
Setelah beberapa menit menggarap tubuhnya dengan posisi itu lalu aku pun membalikan tubuh Selly hingga telungkup diatas ranjang. Punggungnya yang putih itu terlihat begitu menggiurkan dan langsung kuraba dan kujilati sepuasnya sebelum kulanjutkan dengan menyodok kemaluannya pada kemaluannya.

Aku duduk diatas pahanya sambil menghentak hentakan pinggulku  guna memompa liang kemaluannya sementara kedua tanganku berpeganngan pada samping pinggangnya. Saat aku sedang asik menyetubuhi majikanku kulihat para perampok itu sedang sibuk membereskan barang barang dan memakai kembali pakaian mereka yang sempat berserakan diatas lantai kamar. 

Rupanya aku memang belum pengalaman soal bercinta sehingga dalam waktu singkat spermaku sudah menyembur keluar dan membasahi liang kemaluannya. Tubuhku kelelahan dan nafasku tersengal sengal setelah berhasil mencapai puncak kenikmatan lalu tubuhku pun ambruk menindih tubuh Selly yang masih tak sadarkan diri diatas ranjang.

Demi menutupi aksi bejadku maka aku meminta para perampok kembali mengikat tanganku kebelakang dan berpura pura pingsan sambil menunggu kedua majikanku sadarkan diri. Setengah jam kemudian pak edi telah sadarkan diri dan disusul dengan istrinya yang cantik itu barulah aku berpura pura terbangundari pingsan dan seolah olah tak tahu akan kejadian yang telah terjadi disana.

Keesokan harinya pak edi melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib dan dalam waktu hampir dua minggu para perampok itu telah berhasil ditangkap. Namun ada satu hal yang unik ternyata pak edi hanya melaporkan soal kejadian perampokan saja dirumahnya sedangkan kasus pemerkosaan itu sama sekali tak diceritakan olehnya hingga aku pun merasa lega karena terhindar dari masalah.

Sepertinya pak edi memang  sengaja menyembunyikan perihal pemerkosaan terhadap istrinya karena kuatir nama baiknya dan keluarganya akan tercemar dan tentunya ia pun akan merasa malu sekali kalau rekan bisnisnya tahu mengenai peristiwa kelam itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4